Sabtu, 29 Maret 2008

Komunitas Islam Indonesia



Assalamulaikum Wr. Wb.
Saat sedang browsing untuk mencari bahan-bahan belajar Islam, saya menemukan halaman MyQur'an dan disini saya menemukan hampir semua yang hal-hal tentang Islam dibahas. Saya menyadari ternyata MyQur'an ini adalah tempatnya "Komunitas Muslim Indonesia" , mungkin kita dapat menyimpulkan bahwa MyQur'an hanyalah sebuah Web Site Biasa atau tempat Forum, tetapi tidak serperti itu adanya, disana ada banyak sekali pilihan-pilihan, yaitu : Forum, Chat, Wiki, Ecard, Radio, Iklan Baris, Bantuan, Cari, Profil kita, Pesan, Kalender, Anggota dan satu lagi yang menakjupkan adalah adanya Al-Quran dari Jus 1-30, Subhanullah. Sekarang Al-Qur'an saja sudah bisa masuk di Dalam Internet ya, Semoga saja hal-hal seperti itu dapat dimanfaatkan oleh para manuasia dengan sebaik-baiknya. Aminnn.......... ^_^

Karena rasa penasaran saya yang cukup tinggi untuk belajar memperdalami agama islam, maka saya mencoba bergabung dengan alamat WebSite tersebut, yaitu dengan cara mendaftar menjadi anggota MyQur'an ( MyQers ).
Setelah saya menjadi anggota, sayapun mengikuti forum MyQur'an dan disana banyak sekali yang saya dapatkan tentunya setelah saya bertanya di forum tersebut dan banyak membaca-baca di Forum tersebut.

INTINYA BUAT SIAPA SAJA YANG INGIN BERTAUBAT DAN MEMPERDALAMI ISLAM DAPAT BELAJAR DI WEBSITE TERSEBUT.

Itu saja yang dapat saya sampaikan Kurang dan Lebihnya mohon dimaafkan.
Wassalamualaikum Wr. Wb.


Tidak ada komentar: